Cara mendaftar jadi driver gojek - Cara Hebat
Ads Here

Friday, April 20, 2018

Cara mendaftar jadi driver gojek






     Cara mendaftar jadi driver gojek -  seiring dengan perkembangan zaman dan juga teknologi yang semakin maju, terdapat perubahan hampir disegala bidang. Dan salah satu perubahan tersebut ada pada perilaku transportasi masyarakat kita saat ini yang mulai beralih dari transportasi yang berbasis offline atau konvensional beralih ke moda transportasi online. Hal tersebut terlihat dengan semakin maraknya penyedia jasa transportasi online di negeri ini, tercatat terdapat 3 nama besar yang terjun dalam bisnis transportasi online ini. Dan salah satunya adalah Gojek yang asli buatan anak negeri.


     Hari demi hari pertumbuhan konsumen atau pelanggan transportasi online ini selalu bertambah yang juga diiringi dengan pertumbuhan jumlah drivernya pula. kemudahan yang ditawarkan untuk para konsumen dan keuntungan yang menjanjikan bagi para drivernya membuat pangsa pasar transportasi online ini semakin besar. Sehingga akhir-akhir ini banyak yang berbondong-bondong untuk menjadi driver transportasi online, salah satunya menjadi driver dari gojek. Itulah kenapa banyak yang bertanya tentang cara mendaftar jadi driver gojek. Dan berangkat dari situlah kami akan sajikan informasi mengenai cara mendaftar jadi driver gojek pada artikel kali ini.

Cara mendaftar jadi driver gojek

     Berikut cara mendaftar jadi driver gojek yang bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran.

1.     Cara mendaftar jadi driver go ride
 
     Untuk mendaftar menjadi driver go ride ini sangatlah mudah, silahkan buka link berikut https://join.go-jek.com/go-ride melalui laptop maupun smartphone dan isi formulirnya sesuai dengan data yang diminta, tapi yang harus kamu tahu sebelumnya bahwa kamu harus punya motor dulu untuk narik dengan stnk aktif, smartphone dan juga sim C ketika mendaftar menjadi driver gojek go ride ini.


Setelah mengisi tinggal kirim formulirnya dan kamu akan mendapat notifikasi telah mendaftar seperti berikut

Kemudian silahkan cek email dan lakukan verifikasi dengan menekan tombol verifikasi email yang ada pada email yang dikirimkan oleh gojek
 


Terkahir tinggal tunggu akun kamu aktif untuk mulai menarik penumpang dan menghasilkan uang dari gojek.

Sampai disini paham ya untuk cara mendaftar jadi driver gojek? Berikut akan kami paparkan mengenai cara mendaftar jadi driver gojek Go-Car

2.     Cara Mendaftar jadi driver Gojek Go-Car

     Pada dasarnya cara mendaftar jadi driver Gojek Go-Car hampir sama dengan cara mendaftar jadi driver Gojek GO-RIDE, yakni dengan melakukan pendaftaran melalui link pendaftaran yang disediakan oleh tim gojek berikut ini  https://daftar.go-car.co.id , namun agak sedikit lebih rumit jika dibandingkan dengan cara mendaftar jadi driver gojek Go-Ride.

Berikut cara daftar jadi driver gojek Go-Car :

Pertama lakukan pendaftaran untuk membuat akun Go-Car


Kemudian verifikasikan data melalui kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms ke nomor hp yang terdaftar


Jika pembuatan akunmu sukses, kamu diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran Gojek untuk Go-Car seperti berikut ini.
Step selanjutnya upload dokumen pribadi dan kendaraan juga foto sperti yang diminta berikut.


Terakhir tinggal tunggu verifikasi dari pihak gojek.



No comments:

Post a Comment