Tips Memanfaatkan/ Menciptakan Sudut Ruangan Menjadi Lebih Menarik

Setiap rumah, tentu mempunyai sebuah sudut, kecuali untuk rumah dengan bentuk bangunan tidak kotak atau persegi. Banyak yang memanfaatkan sudut ruangan dengan baik, namun tidak sedikit yang membiarkan sudut ruangan apa adanya tanpa memaksimalkannya semoga lebih menciptakan ruangan jadi lebih menarik. Padahal, sudut ruangan dapat dimaksimalkan dengan baik guna menambah keindahan secara dekoratif  dan berfungsi lebih maksimal.

Sudut ruangan dapat dimanfaatkan untuk menempatkan beberapa perabot sesuai dengan posisi ruangan. Akan tetapi, dalam penempatannya dihentikan asal taruh, perlu diperhatikan juga estetika semoga perpaduannya terlihat lebih harmonis dan yummy dilihat. Berikut ini beberapa pemanfaatan sudut ruangan guna mempercantik ruangan:
 kecuali untuk rumah dengan bentuk bangunan tidak kotak atau persegi Tips Memanfaatkan/ Membuat Sudut Ruangan Menjadi Lebih Menarik
Sumber gambar: freedigitalphotos.net

Sebagai Ruang Penyimpanan

Sudut ruangan dapat dimanfaatkan sebagai ruang untuk menyiman barang koleksi, perpustakaan mini, atau sekadar menempatkan hiasan berupa foto dan van bunga. Dalam penataannya dapat dikreasikan sesuai dengan impian semoga lebih menyatu dengan tema ruangan.

Bisa dibentuk sebuah rak bersusun yang ibarat tangga kecil yang melekat pada sudut tuangan. Bila sudah, atur tata letak barang koleksi atau hiasan rumah diatas rak tersebut.

Sebagai Ruang Baca

Sudut ruangan juga dapat dimanfaatkan sebagai ruang baca. Cukup dengan menempatkan sebuah meja kerja ata meja berguru kecil serta kursi semoga dalam membaca lebih nyaman dan dapat dipakai untuk menyusun koleksi buku. Pilih dingklik yang nayaman untuk diduduki dalam waktu lama. Bisa juga menentukan bentuk dingklik yang menarik semoga menjadi fokus perhatian. Beri penerangan yang cukup semoga memberi rasa nyaman dikala membaca.

Hindari meletakkan barang terlalu banyak semoga tidak penuh dan tidak sumpek. Selain itu, dengan meletakkan barang seperlunya akan menciptakan ruangan lebih higienis dan menarik, selain itu ruangan juga lebih gampang dibersihkan.


Demikian tadi pemanfaatan sudut ruangan semoga lebih menarik. Selain hal-hal diatas, masih dapat memanfaatkan sudut ruangan untuk hal lainnya. Tinggal mengkreasikan ilham semoga ruangan menjadi lebih indah dan menarik, sudut ruangan jadi lebih maksimal manfaatnya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Memanfaatkan/ Menciptakan Sudut Ruangan Menjadi Lebih Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel