Contoh Spesifikasi Bangunan Perumahan

Memiliki sebuah rumah ialah harapan setiap orang, utamanya difungsikan sebagai daerah tinggal, atau bagi yang punya dana lebih bisa mengakibatkan rumah menjadi aset untuk investasi. Sekarang ini dengan gampang orang bisa mempunyai rumah, alasannya ialah sudah banyak pengembang yang memperlihatkan banyak sekali tipe dan spesifikasi bangunan yang diubahsuaikan dengan kemampuan konsumen.
 Memiliki sebuah rumah ialah harapan setiap orang Contoh Spesifikasi Bangunan Perumahan
Rumah di Perumahan
Namun perlu diingat, bagi yang masih awam dengan bangunan perlu diperhatikan mengenai spesifikasi bangunan yang akan dibeli. Biasanya dalam setiap brosur penawaran akan disertakan mengenai spesifikasi bangunan. 

Contoh spesifikasi bangunan perumahan ibarat berikut:

Struktur:Beton Cor
Pondasi:Pasangan Batu Kali
Dinding:Bata Merah diplester, dicat
Lantai:Keramik motif ukuran 30x30
Atap:Kayu Kalimantan atau yang setara
:Genteng Morando
Plafon:Gypsum dengan list
Kusen:Kayu Kalimantan
Pintu:Pintu Utama Panel, dicat duco
:Lainnya double triplek
Jendela:Rangka kayu dicat dengan beling ryben bab depan
Kamar Mandi:Lantai dan dinding keramik
:Closet jongkok
:Bak mandi lapis keramik
Jaringan air:Sumur pantek
Listrik:PLN 900 watt

Dari teladan diatas sanggup diketahui bahwa rumah memakai struktur beton cor, pondasi dengan pasangan kerikil kali, dinding dengan bata merah di plester dan dicat, dan seterusnya. Kadang data yang sudah tercantum dalam brosur masih ada pembiasaan dengan situasi dan kondisi pada masa persiapan, masih memungkinkan adanya perubahan.

Dengan mempelajari spesifikasi yang ditawarkan kita sanggup melihat mengenai kualitas bangunan perumahan yang ada. Jangan hingga kita hanya melihat model dan tipe rumah namun tidak mengetahui detail bangunannya. Banyak orang yang tak memperhatikan sebelum memutuskan membeli sebuah rumah, sehabis ditempati gres disadari mengenai materi bangunan dan struktur atau konstruksi rumah tersebut.

0 Response to "Contoh Spesifikasi Bangunan Perumahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel