Don't Miss

Cara Mengecilkan Perut , Paha , Lengan dan Betis Secara Cepat

By on August 18, 2012

Cara Mengecilkan Perut, Foto By : http://www.flickr.com/photos/93171115@N00/

Mengecilkan Perut. Telah banyak artikel yang membahas cara mengecilkan perut, paha, lengan dan betis secara efektif. Namun disini kami akan jelaskan secara lebih sederhana dan detail. Ketika bagian tubuh membesar seperti perut yang membuncit tentu saja ini menjadikan hal yang menyebalkan karena membuat gerakan menjadi lambat dan tidak lincah lagi. Kurangnya olah raga dan banyaknya mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak/minyak menjadikan bagian paha, perut, lengan dan betis kita semakin membesar.

Diet adalah cara yang biasa ditempuh banyak orang untuk mengurangi kandungan lemak pada tubuhnya, ada dengan berdiet secara wajar namun ada juga yang menginginkan turun berat badan secara cepat dengan diet secara ekstrim. Banyak efek samping yang terjadi ketika seseorang melakukan diet secara ekstrim dan membahayakan kesehatannya. Untuk itu kita akan bahas beberapa cara mengecilkan perut, paha, lengan dan betis secara cepat dan alami.

1. Konsumsi Makanan Yang Berserat

Makanan yang mengandung banyak serat sudah tentu adalah sayuran dan buahan, perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buahan, jika perlu gantikan nasi putih yang biasa dikonsumsi setiap hari dengan buah dan sayuran.

2. Hindari Yang Manis

Makanan yang manis atau yang mengandung gula memang begitu terasa enak dilidah namun berusaha keraslah untuk menghindari makanan yang manis.

3. Makan Kacang-Kacangan

Kacangan memiliki kandungan zat serotonin yang banyak yang dapat membakar lemak pada tubuh dan memiliki anti oksidan tinggi.

4. Minum Air Putih

Usahakan untuk meminum air putih sebanyak 2 liter setiap hari, air dapat mengencerkan darah dan melacarkan peredaran darah dalam tubuh. Minumlah selalu air putih, jangan konsumsi minuman kaleng yang mengandung pemanis buatan dan soda.

5. Lakukan Beberapa Olah Raga

Olah raga adalah hal yang mutlak untuk dijalankan bagi mereka yang ingin melangsingkan badan, lakukan beberapa jenis olah raga seperti jogging, bersepeda, berenang atau treadmill. Olah raga ini dapat membuat seluruh otot pada tubuh bergerak dan membakar lemak, kombinasikan olah raga ini dalam satu minggu dan usahakan 2 kali dalam seminggu untuk satu jenis olah raga yang telah disebutkan.

6. Konsumsi Vitamin dan Susu

Minumlah vitamin secara teratur, terutama vitamin C yang selalu dibutuhkan tubuh. Susu kalsium juga baik untuk dikonsumsi untuk menguatkan tulang.

7. Minum Teh Hijau

Teh hijau mengandung zat katekin yang sangat hebat dalam mengikis lemak pada tubuh, minum teh hijau setidaknya sekali dalam satu hari untuk mengikis lemak disekitar perut.

Itulah beberapa cara mengecilkan perut, paha, lengan dan betis secara cepat yang dapat anda coba sendiri. Lakukan secara rutin dan disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, buat program yang harus dilakukan agar tercapai target yang anda tentukan. Semangat dan tetap terus berusaha untuk melawan lemak jahat pada tubuh anda dan kembalikan kesehatan tubuh anda sekarang juga.

 

12 Comments

  1. Liang_Dioz

    August 25, 2012 at 5:23 am

    Saya sering hindari yang manis tuh, kebetulan ayah saya ada sakit gula, dan biasanya saya olah raga lari 3 kali seminggu. Tapi ini hanya tindakan biar berat badan nggak naik aja sih…:)

  2. albert

    August 25, 2012 at 5:25 am

    Saya dulu waktu sekolah gemuk dibagian perut alias buncit…..waktu kuliah saya olah raga setiap hari dan kurangin makan nasi, waktu itu berat saya turun 10kg dalam 4 bulan loh….memang harus niat…kalau nggak niat yah sama ajaa….buncit terus….Hahahaaa :))

  3. artha-maniez

    August 25, 2012 at 5:27 am

    Tipsnya mengecilkan perutnya sangat memberatkan dari no1 – no7…ada nggak yang tinggal minum obat diet gitu….:((

  4. rahayu

    December 29, 2012 at 1:43 pm

    makanan yg bisa mengecilkan paha.perut.betis dng cvepat itu apa sech

    • Wuaah

      January 3, 2013 at 7:06 am

      Kalau jenis makanan untuk menurunkan berat badan itu tidak ada, yang ada membatasi konsumsi karbohidrat, perbanyak makan sayur dan olah raga 1-2 jam/hari.

  5. nanda

    January 16, 2013 at 2:34 pm

    saya sudah aada niat,,tapi knpa nafsu makan gak pernah berkurang?

  6. maaa

    April 3, 2013 at 9:59 am

    Saya sering olahraga, dan disamping itu nafsu makan saya bukan berkurang malah meningkat, gimana ngatasinnya?

  7. maaa

    April 3, 2013 at 9:59 am

    Saya sering olahraga, dan disamping itu nafsu makan saya bukan berkurang malah meningkat, gimana ngatasinnya?

  8. indah

    May 15, 2013 at 2:16 am

    cara nya brat skali ,, ad gx yg lbh gmpang lg ….??
    truz cara mngurangi nafsu mkan tu gmna yaaa ????

  9. SARTIKA SARTIKACELL

    September 6, 2013 at 3:11 pm

    CARA DAN LANGKAH LANGKAH AGAR CEPAT SUKSES DALAM PONSEL

  10. Fuad

    March 13, 2014 at 3:41 pm

    Butuh berapa lama waktu yg di butuhkan untuk memiliki badan yg ideal

  11. reza pertiwi

    March 21, 2014 at 3:31 pm

    Saya ingin mengecilkan perut dan paha saya, semoga cara mengecilkan perut dan paha diatas dapat saya jalankan dengan disiplin, makasih infonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Content is Protected by صور